Thursday

Photo: foto model

Title*: foto model

Name*: Dian Apriliani

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Cita cita aku sih mau jadi guru TK, karna aku menyukai anak
kecil.

Harapan aku sampai saat ini adalah ingin beli rumah untuk keluarga sebagai
persembahan atas keikhlasan mereka mendidik dan menyayangiku hingga saat
ini.

Daerah, aku tinggal di ibu kota jakarta tepatnya di daerah teluk gong
jakarta utara.

tempat favorite aku adalah alam, aku suka alam, karna melalui alam lah kita
hidup dan berkembang dari segi apapun.

tempat kumpul yang paling berkesan, aku bukan tipe orang yang suka nongkrong
ditempat yang mewah atau lainnya, selama ada kebersamaan yang tiada batas
dimanapun tempat itu menurutku berkesan.

aku akan memperkenalkan diri sendiri.
Nama aku Dian, Nama lengkap aku Dian Apriliani, Umurku 21 tahun, ciri fisik
aku adalah tinggi badanku 171 cm, berat badanku 45Kg, berkulit putih,
berhidung kecil dan sedikit mancung sih, rambutku berwarna pirang dan ikal,
mata aku belo, hobby aku, selama aku senang menjalani aktivitas aku sendiri
menurutku itu hobby ku. kesukaan aku banyak, makan, main, menulis walaupun
baru akhir akhir ini aja belajar nulis, belanja yang terpenting untuk
kehidupan.

hal yang paling aku sukai dari diri aku adalah aku mudah untuk dekat dengan
orang bisa dibilang supel lah.

aku pernah ingin disekolahkan model oleh tante ku tetapi aku belum percaya
diri saat itu, tetapi ntah kenapa sekarang aku berminat untuk jadi model
hihi.

Address : Jl Teluk Gong Raya RT:04/009 No. 33 Jakarta utara. Kelurahan :
Pejagalan. Kecamatan : Penjaringan. Kode Pos 14450. No Telp : 085697788906

Email : dianapriliani02@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ZRe6QS1V/1452326_762083223803456_498102460_n.jpg

Code z05:

0 comments: