Wednesday

Photo: menjadi model hijab yang sesuai dengan syar'i

Title*: menjadi model hijab yang sesuai dengan syar'i

Name*: Erwin saharani

Catagory: Calon model

Biodata *: Cita-cita saya menjadi seorang yang dibidang hukum , karna saya
kuliah di jurusan hukum islam , harapan saya ingin membuat wanita muslim
yang bisa mengenal kan tata cara berhijab yang sesuai dengan ketentuan
syar'I, tempat favorit , di saung pemancingan dengan nuansa dipegunungan ,
tempat yang paling berkesan ketetika berada dihalaman kelas dulu waktu masih
SMA,saya berumur 19 tahun , tinggi 156,berat badan 50, rambut ku lurus
panjang,hoby saya senam , hal yang paling aku sukai ketika bergabung dengan
komunitas ibu-ibu ,ketika SMA dulu saya tidak berhijab , karna saya dulu tak
mengenal hijab dan tidak memperdalam agama , dan setelah saya lulus dan
mulai merambah ke dunia perkuliahan , saya kuliah di perguruan agma islam
negri dilampung , dri pada saat perkuliahan lah saya mengetahui lebih dalam
tentang norma" agama , dan dari situ saya ingin sekali memperkenal kan
seorang muslimah dengan berhjib yang menurt syar'I

Address : batanghari,lampung timur, / 085789610886

Email : erwin.saharani@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/9mgS0xru/DSCN1173_%E5%89%AF%E6%9C%AC.jpg

Code z05:

0 comments: