Monday

Photo: I want to be a famous model

Title*: I want to be a famous model

Name*: AKBAR RIZKI PRATAMA

Catagory: Fotomodel

Biodata *: keterangan : photo ini sengaja di ambil di salah satu objek
wisata di daerah madiun, yaitu "monumen kresek". yang berisikan
patung-patung keganasan PKI jaman dahulu.

keunikan talenta : saya sering melakukan hunting dengan menggunakan kamera
digital biasa. tapi pose/gaya saya tidak kalah dengan model-model yang di
ambil dengan menggunakan kamera yang lebih canggih. saya sangat suka dunia
modeling.

harapan saya : saya berharap bisa menjadi model yang terkenal, walaupun
tidak sehandal model yang sudah internasional.

daerah favorit : saya sangat suka daerah yang masih alami. contoh: wisata
alam, pedesaan.

umur : 24-desember-1994 (19 tahun).

ciri fisik : kuli bersih, humoris.

tinggi badan : 176cm.
berat badan : 68.

rambut : warna asli rambut hitam lurus, tapi saya warnai coklat.

mata : standart mata orang indonesia.

hoby : nonton tv.

kesukaan dalam diri : semua yang ada dalam diri saya, semuanya saya sukai
tidak ada yang terkecuali.

Address : alamat : desa padas, rt.007/rw.002, kec.dagangan, kab.madiun, jawa
timur. ( nomer : 085735588277 )

Email : Arizkypratama6@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/cDANEA0v/yyghkfy.jpg

Code z05:

0 comments: