Sunday

Photo: ingin menjadi model yang berbakat

Title*: ingin menjadi model yang berbakat

Name*: NURULLAH

Catagory: Fotomodel

Biodata *: nama : Nurullah
umur : 17 tahun
alamat: jln kampung bahari gang 1 no 3 rt 08/06 Tanjung Priok jakarta utara.
pengalaman saya menarik loh...
yang pertama saya pernah menjadi pemeran utama film pendek di sekolah loh yang berjudul "KITA" yang berdurasi 15 menit.
yang kedua pengalaman sya yaitu pernah juga menjadi pemain video klip musik classic di sekolah loh yaitu bandnya terkenal anda semua pasti tau kok.
saya ingin melanjutkan kreative saya yang ada di dalam diri saya yaitu menjadi seorang aktor dan seorang model yang berbakat dan beretika yang sopan. semoga saya di terima jadi model setelah saya mendaftarkan di web ini. :D

Address : 083898684396

Email : nurullahipa@yahoo.co.id

Photo jpg: jj.jpg

Code z05:

0 comments: